5 Korban Terbaru Kasus Asusila P Diddy, Salah Satunya Berusia 13 Tahun yang Diperdaya usai Hadiri Acara Musik

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:51 WIB
loading...
5 Korban Terbaru Kasus...
P Diddy kembali menjadi sorotan setelah lima orang yang diduga korban sang rapper angkat bicara dan melaporkan dirinya atas kasus kejahatan seks. Salah satunya berusia 13 tahun. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - P Diddy kembali menjadi sorotan setelah lima orang yang diduga korban sang rapper angkat bicara dan melaporkan dirinya atas kasus kejahatan seks. Di antara lima orang yang membuat laporan itu, ada satu yang paling disorot lantaran usianya baru 13 tahun.

Tidak disebutkan nama dan identitas para korban, namun laporan tersebut sudah diberikan kepada pihak yang berwajib. Lantas siapakah kelima orang itu?

Daftar Korban Terbaru Kasus P Diddy

1. Korban Perempuan 13 Tahun

Korban ini mengaku mengalami tindak asusila saat acara MTV Music Awards (VMA) pada September 2000. Saat itu P Diddy sedang menjalin hubungan dengan Jennifer Lopez dan mereka menghadiri acara penghargaan tersebut bersama-sama.



Ketika acara VMA akan dimulai, korban melihat mobil P Diddy dan menghampiri sopirnya. Ia lalu bertanya pada si sopir apakah bisa membantunya masuk ke dalam acara tersebut karena ingin melihat P Diddy yang merupakan idolanya.

Sopir tersebut mengatakan bahwa ia bisa membantu perempuan muda ini.

"Kebetulan kamu adalah tipe bosku, perempuan muda," kata sopir P Diddy.

Lalu sopir mengatakan pada korban untuk kembali nanti malam saat acara sudah selesai. Betul saja, korban kembali datang. Dia lalu dibawa ke after party-nya VMA yang diduga dihelat oleh P Diddy.

Sebelum bertemu P Diddy, korban diminta menandatangani berkas yang isinya adalah larangan untuknya menceritakan apa pun yang dialami di pesta tersebut. Kemudian, korban mengaku diberi minuman yang sangat pahit yang membuatnya pusing. Setelah itu ia diantar ke kamar kosong. Tak berselang lama P Diddy bersama dua orang temannya masuk ke dalam kamar tersebut dan melakukan tindakan asusila kepadanya.

Sayang, tidak disebutkan siapa dua rekan P Diddy yang juga merupakan selebritas itu.
5 Korban Terbaru Kasus Asusila P Diddy, Salah Satunya Berusia 13 Tahun yang Diperdaya usai Hadiri Acara Musik

Getty Images

2. Personal Trainer P Diddy

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)